klik-klik!

Sunday, October 25, 2009

KAU DAN AKU


KAU DAN AKU - AKIM & MILA


pertama kali kita bertemu
terpana ku melihatmu
ku rasakan kehangatan
yg kau berikan utk diriku

aku juga merasakannya
indahnya suaramu luluhkan hatiku
nada2 indah lagumu
membuat ku selalu terbayang kamu

kini kita,bahagia bersama
dalam suka,atau dalam duka
sebuah ucapan janji yang tak pernah berubah
bersama kau dan aku untuk selamanya

kau dan aku, dalam cinta
bahagia yang tiada terkira
kau dan aku sampai nanti
sang waktupun takkan memisahkan
kau dan aku..

saat nanti,bila memang
sudah tiba waktu yang ditunggu
ku kan menanti,saat indah
jangan biarkan berlalu percuma

percayalah kekasihku
dirimu dalam khayalanku selalu
aku pun merasakan yang sama
tak dapat ku berpisah darimu

peluk aku
betapa hangatnya
tak kulepas
walaupun sesaat
bahagia yang kudapat hanya dari dirimu
bersama kau dan aku selamanya

kau dan aku selamanya
nada-nada indah kunyanyikan
kau dan aku dalam cinta
bahagia bersama selamanya

diam-diam kau melihat cintaku
hanya untuk kamu,tiada yang lain
buanglah keraguan yang ada di hatimu
yakinkan hati kita,selamanya

kau dan aku dalam cinta
bahagia yang tiada terkira
kau dan aku sampai nanti
sang waktu pun takkan memisahkan

kau dan aku (kau dan aku)
selamanya (selamanya) 4X
untuk kita
untuk Kita..


No comments:

Post a Comment